Rabu, 11 Oktober 2017

Mengenal Lebih Jauh Karakteristik Khusus Dialek Bahasa Arab



Bahasa Arab


Bahasa Arab

Ada lima karakteristik khusus bahasa Arab yang membuktikan secara meyakinkan bahwa bahasa Arab adalah bahasa yang diwahyukan, yang akan kita jelaskan secara rinci di tempat yang tepat. Ini adalah:

1    
Bahasa Arab memiliki pola akar yang sempurna yang sesuai dengan kebutuhan manusia. Bahasa lainnya tidak memiliki pola ini.
2    
Nama-nama Tuhan, dan benda-benda surgawi, dan sayuran, dan hewan, dan padatan dan anggota tubuh manusia dalam bahasa Arab terdiri dari hikmat agung. Bahasa lain tidak dapat bersaing dengan bahasa Arab dalam hal ini.
3    
Sistem kata dasar bahasa Arab sangat sempurna, yang terdiri dari semua kata benda dan kata kerja dari akar yang sama, dan menggambarkan hubungan timbal balik mereka dengan mengaturnya dalam pola yang bijak. Karakteristik ini tidak ditemukan dalam bahasa lain dalam derajat sempurna yang sama.
4    
Dalam idiom Arab beberapa kata terdiri dari makna luas. Bahasa Arab menyampaikan konotasi yang luas melalui penggunaan artikel dan poin vokal dan urutan tertentu, untuk tujuan mana bahasa lain harus menggunakan beberapa ungkapan dan kalimat.
5    
Bahasa Arab memiliki akar dan idiom seperti itu sebagai sarana sempurna untuk ekspresi pemikiran dan refleksi manusia yang paling halus.





Bahasa Arab

Seperti yang telah kita lakukan untuk membuktikan dan menggambarkan semua karakteristik khusus bahasa Arab ini, kita perlu melakukannya dalam bahasa Arab, dengan demikian memberikan ilustrasi dari semuanya dalam bahasa itu, sehingga kita mungkin meminta siapa pun yang mungkin mengklaim bahasa lain untuk dijadikan terungkap dan ibu bahasa lidah, untuk menggambarkan karakteristik ini dengan cara yang sama. Jika kita harus terbukti salah dalam klaim kita bahwa bahasa Arab memiliki kelima karakteristik tersebut pada tingkat khusus, dan setiap sarjana bahasa Sanskerta atau bahasa lainnya harus berhasil membuktikan bahwa bahasa tersebut memanfaatkan karakteristik ini sampai tingkat yang sama atau bahkan lebih tinggi lagi. Bahasa Arab, kami membuat janji tegas dan pasti bahwa kami akan segera membayarnya lima ribu rupee.


  

Bahasa Arab
Apa yang kita minta dari para pendukung bahasa lain adalah bahwa mereka harus membuktikan bahwa bahasa mereka masing-masing memiliki kualitas yang telah kita tetapkan dalam kasus bahasa Arab. Misalnya, sangat penting bahwa bahasa yang digambarkan sebagai terungkap dan ibu bahasa roh harus terdiri dari akar penuh, untuk mentransformasi pemikiran manusia ke dalam kata-kata Bahasa Arab, sedemikian rupa sehingga ketika seseorang harus berkeinginan untuk membuat rincian eksposisi, misalnya, tentang Persatuan Tuhan, atau politeisme, atau kewajiban karena Tuhan, atau hak manusia, atau doktrin agama dan penalaran yang mendukungnya, atau cinta dan hubungan seksual, atau dendam dan kebencian, atau pujian dan kemuliaan Allah dan nama-nama sucinya, atau sanggahan dari agama-agama palsu, atau cerita dan biografi, atau perintah dan hukuman, atau akhirat, atau perdagangan dan pertanian dan pekerjaan, atau astrologi atau astronomi, atau fisika, kedokteran, atau logika, dll


Baca juga info : kursus bahasa arab
 


Bahasa Arab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar