Rabu, 11 Oktober 2017

Gaya Semakin Fashionable, Nafa Urbach Tuai Pujian dari Netizen



Nafa Urbach Tuai Pujian dari Netizen

 Nafa Urbach
Mata publik tengah tertuju pada artis peran Indonesia, Nafa Urbach. Artis yang satu ini memang dikenal sebagai figuran yang memiliki fisik rupawan dan suara yang indah saat bernyanyi. Bahkan banyak netizan yang terang-terangan mengungkapkan bahwa Nafa Urbach tampak selalu awet muda. Kendati demikian, aktris peran sekaligus penyanyi ini baru saja menggugat cerai suaminya, aktor peran Zack Lee. Hal ini juga menjadi perbincangan hangat bagi para netizen. Pada bulan Maret lalu, Nafa Urbach kembali mengepakhan sayap musisinya dengan merilis sebuah single baru yang bertajuk Melepasmu Kelemahanku .


  

Nafa Urbach
 Belakangan ini masalah yang hadir di keluarga Nafa Urbach memang cukup serius, namun wanita ini tetap tampil segar dan tegar di depat publik. Bahkan ibu satu anak itu kerap tampil modis dan semakin cantik. Pada hari Senin, tanggal 2 Oktober 2017, ketika Nafa Urbach tengah menghadiri sebuah sidang cerai perdananya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Nampak ibu dari Mikhaela Lee Jowono ini tampil sangat fashionable dengan busana bernuansa monokrom hitam dan putih. Meski yang di hadapinya saat itu adalah masalah perceraian dan keretakan rumah tangganya, namun Nafa Urbach tetap memperlihatkan wajah tegarnya serta tersenyum pada awak media.
 




Nafa Urbach
Nafa Urbach tampak mengenakan pakaian blus hitam yang dipadukan dengan sebuah jaket kulit dengan warna putih. Lengannya berwarna hitam danputih yang di pasangkan dengan celana berwarna hitam. Yang membuat tampilannya semakin fashionable adalah choker tebal warna gelap  yang ia kenakan saat itu. Sebagai public Figure, tentu saja nama Nafa Urbach selalu memiliki tempat tersendiri bagi para penggemarnya, sejumlah foto yang diunggah oleh Nafa Urbach ke akun media sosial instagram pribadinya tentu saja juga turut menjadi perhatian publik. 





Nafa Urbach

Gaya fashionable Nafa Urbach tak luput dari mata publik, tak heran jika wanita kelahiran Magelang ini mendapat banyak pujian dari para netizen lewan kolom komentar instagramnya. Meski kini usianya sudah tak muda lagi yaitu 37 tahun, namun wajahnya tak tampak tua. Bahkan selera fashion Nafa Urbach tetap menarik, ia selalu tampil modis di setiap kesempatan. Wanita yang disebut-sebut mirip almarhumah Nike Ardilla itu  kerap menerima pujian publik atas penampilannya. 

Nafa Urbach


Tidak ada komentar:

Posting Komentar